Lebaran, belanja dan liburan.

Baru aja pulang dari belanja makanan dan minuman buat lebaran nih di Hypermart nih bareng bini gue. Gak beli banyak sih cuma biskuit, sirop, teh, permen, dll buat dikasih ke pegawai yang baru masuk yang blom dapet THR, kan kasian jadi yah sekedar membagi rejeki yang mungkin gak seberapa tapi gue yakin bisa jadi berkat. Yang penting niatnya tulus ya tokh.....

Lebaran taun ini sayangnya gue gak pulang ke kampoeng gue di Tegal sono, karena kebetulan gak bisa pake mobil kantor hiks....tapi gue juga rada-rada kapok sih nyetir gak gantian waktu taon kemaren selama 23 jam di jalan, halah cape nya uamit-amit, masa mau istirahat tidur di SPBU aja mesti nyari yang rada kosong saking penuhnya. So, jadi dengan berat hati walaupun gak bisa ketemu sama ortu tercinta tapi masih bisa menikmati liburan di Jakarta yang pasti bakalan jadi sepi hihihihi.

So, buat siape aje yang merayakan gue ucapin "Minal Aidin Walfaidzin Maaf Lahir Batin".


YIHAAAA, Libur tlah tiba....Libur tlah tiba....(tolong nyanyiin lagunya Tashya aja yeeeee).

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Lebaran, belanja dan liburan."

Powered by Blogger